Bos Milan Tak Berharap Cassano Hengkang

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Bos AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan pihaknya tidak pernah berniat melepas Antonio Cassano. Menurut Allegri, kelanjutan nasib Cassano di San Siro bergantung pada keputusan pemain yang bersangkutan.

Cassano baru saja bergabung dengan AC Milan sejak Desember 2010 lalu. Meski demikian, Cassano sudah tidak kerasan dan berniat meninggalkan tim berjuluk Rossoneri itu. Beberapa klub dikabarkan telah bersedia menampungnya.

Namun banyak pihak yang meminta Cassano mengurungkan niatnya setelah melihat penampilannya saat Italia mengalahkan Spanyol 2-1 pekan lalu. Cassano juga tampil memukau saat AC Milan beruji coba lawan Malmo, Minggu lalu.

Allegri mengaku telah berbicara dengan Cassano. Dia mengaku akan memberikan kesempatan bagi pemain asal Italia itu bila ingin tetap bertahan di San Siro.

"Saya tidak ragu apakah dia akan bertahan atau tidak di klub ini," kata Allegri kepada ESPN belum lama ini.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Ini tergantung Cassano apakah dia ingin bertahan dengan tim di mana dia harus bertarung untuk posisinya dan bermain untuk memenangkan setiap pertandingan," lanjut Allegri.
 
"Cassano bermain baik saat berhadapan dengan Malmo dan kondisi fisiknya juga bagus. Dia hanya perlu tenang sebab dia punya ujian yang harus dilewati di sini."

Pelatih Italia, Cesare Prandelli juga meminta Cassano agar tidak mencari klub baru. "Tidak penting apakah dia dapat jaminan untuk tetap berada di tim inti atau tidak," kata Prandelli.

"Kuncinya adalah dia (Cassano) bisa memperbaiki kondisi fisiknya. Jika itu terjadi, saya tidak akan terkejut kalau dia akan terus bermain sampai musim ini berakhir."

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024