Inter Pantau Isu Perpanjangan Kontrak Drogba

Didier Drogba
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak Didier Drogba di Chelsea sepertinya akan dimanfaatkan Inter Milan. Klub Serie A ini berniat memboyong striker Pantai Gading itu ke Italia.

Dilansir Mediaset, Selasa 16 Agustus 2011, Inter ingin mengajukan opsi peminjaman kepada Chelsea. Nerazzurri membutuhkan pasokan striker menyusul rumor Samuel Eto'o kini merapat ke Anzhi Makachkala, klub Liga Rusia.

Meminjam pemain dari Chelsea memang bukan hal baru bagi Inter. Beberapa musim lalu, Inter juga memboyong Hernan Crespo dengan status pinjaman. Dan opsi itu yang akan kembali digunakan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI

Chelsea sendiri tak hanya terancam kehilangan Drogba. Striker lainnya, Nicolas Anelka juga mengancam akan hengkang dari Stamford Bridge setelah tak terpilih menjadi starter dalam skema manajer Andre Villas-Boas.

Manajemen Chelsea sendiri seperitnya telah merelakan Anelka untuk hengkang. Pasalnya, hingga saat ini tak ada sodoran kontrak baru yang diajukan pada mantan striker timnas Prancis ini. (ren)

Ilustrasi Kantor Bawaslu RI

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Bawaslu akan membuka pendaftaran Panwascam pada tanggal 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024