Galliani Beberkan Kandidat 'Mr X' AC Milan

Kaka
Sumber :
  • acmilan-bg.com

VIVAnews - AC Milan gagal mendapatkan Cesc Fabregas yang sudah hijrah ke Barcelona. Ricardo Kaka pun hampir pasti takkan kembali ke San Siro.

Fabregas dan Kaka ternyata bukan Mister X, pemain yang dianggap sebagai pelengkap kepingan puzzle di Milan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menegaskan klubnya gagal mengembalikan Kaka. Galliani juga menyebut alasan Fabregas tak bisa gabung Rossoneri.

Kedua pemain ini pernah diduga sebagai ‘Mr X’ yang disebut-sebut Galliani. Tapi, ternyata dugaan itu salah.

“Harga mereka sangat tinggi. Dan ini memang sudah menjadi problem umum klub-klub Italia. Kami tak bisa menyaingi finansial klub-klub Spanyol. Fabregas tak bisa kami datangkan karena penghasilan kami tak besar,” kata Galliani kepada Sky Sport 24.

Fabregas sudah hijrah ke Barcelona. Kini, fokus Milan tinggal kepada playmaker Real Madrid asal Brasil, Kaka. Tapi, tampaknya Rossoneri juga kesulitan mendapatkan Kaka.

“Kita lihat saja nanti. Kami masih berpeluang mendapatkan dia karena bursa transfer terbuka sampai 31 Agustus. Saya sangat bahagia jika [Gennaro] Gattuso bisa bekerjasama lagi dengan Kaka di Milan. Dua tahun lalu, saya sangat sedih saat Kaka ditransfer ke Madrid,” lanjut Galliani.

“Tapi, harga Kaka sangat tinggi bagi Milan. Jika kembali ke sini, ia harus memotong gajinya lebih banyak dari yang didapatkan Fabregas di Barcelona."

“Saya minta maaf mengecewakan fans. Tapi, memang secara teoritis transfer Kaka sangat tak mungkin," ucap Galliani.

Mr X berikut Milan kini tinggal mengarah ke pemain Fiorentina, Riccardo Montolivo dan Alberto Aquilani (Liverpool). "Oh, mungkin saja. Siapa tahu?" tutur Galliani.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024