Transfer Fabregas ke Barca Pengaruhi Inter

Javier Mascherano
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Kepindahan Cesc Fabregas dari Arsenal ke Barcelona ikut mempengaruhi rencana Inter Milan. Inter disebut-sebut akan coba menggoda pemain Barca yang tergusur oleh kedatangan Fabregas.

Klub raksasa Italia itu akan menggunakan uang hasil penjualan Samuel Eto'o ke klub Rusia, Anzi Makachkala untuk mendatangkan pemain baru. Nerazzurri akan mendapatkan £35 juta dari penjualan Eto'o.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Inter yakni Javier Mascherano. Gelandang Argentina ini kemungkinan semakin tak mendapatkan tempat di Barca akibat kedatangan Fabregas.

Menurut Rai Sport, Inter mungkin lebih suka mencari striker anyar pengganti Eto'o. Striker Manchester City, Carlos Tevez disebut-sebut sedang dalam negosiasi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tapi, Mascherano tampaknya akan dipaksa untuk meninggallkan Camp Nou. Tentu saja jika pemain 27 tahun ini semakin jarang dimainkan pelatih Barca, Pep Guardiola.

Mantan gelandang Liverpool ini hijrah ke Spanyol pada musim panas lalu. Musim lalu saja ia hanya menjadi starter 18 kali di La Liga.

Tahun lalu, Inter nyaris mendapatkan Mascherano setelah Direktur Inter, Marco Branca smepat menggelar negosiasi dengan perwakilan Mascherano dan Liverpool. Tapi, ia lebih memilih hijrah ke Barcelona.

Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini akan menyukai kedatangan Mascherano. Karena ia akan punya banyak opsi di lini tengah timnya.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024