Forlan ke Inter Hanya Isapan Jempol

Diego Forlan
Sumber :
  • AP Photo/Roberto Candia

VIVAnews - Rumor ketertarikan Inter Milan untuk memboyong striker Atletico Madrid ternyata hanya isapan jempol. Adalah sang agen pemain yang langsung membantah keras rumor itu.

Sebelumnya, Inter dikabarkan tengah mendekati Forlan guna mengisi tempat yang akan ditinggalkan Samuel Eto'o. Striker Kamerun itu siap dilepas Inter ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala dengan kisaran harga 30 juta euro.

Rumor ini semakin menguat setelah Forlan di sela-sela liburan mengakui telah mendapat tawaran dari juara Coppa Italia itu. Namun sang agen membantah dan menegaskan pemainnya tak pernah berbicara dengan jurnalis manapun.

"Forlan tidak pernah berbicara dengan jurnalis manapun selama liburan. Hingga saat ini, kami tidak menerima proposal dari Inter. Kami tidak pernah menggelar negosiasi dengan mereka," ujar agen Forlan, Daniel Bolotnicoff kepada Marca.

Yang membuat rumor ini semakin menghangat karena Atletico sendiri kini tengah membidik penyerang FC Porto, Radamel Falcao. Top skor Europa League ini digadang-gadang akan menjadi pengganti Forlan di barisan depan Atletico.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024