Totti Bantah Bujuk Cassano

Francesco Totti (kiri) dan Antonio Cassano (kanan)
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Kapten AS Roma, Francesco Totti membantah telah merayu striker Antonio Cassano untuk kembali AS Roma. Totti menegaskan, ia selama ini tidak ada pembicaraan dengan pemain AC Milan tersebut.

"Tidak ada kontak untuk sementara waktu. Bahkan saya tidak mempunyai nomor telepon selulernya. Saya tidak akan menelepon dia untuk kembali ke Roma," kata Totti kepada Corriere dello Sport.

Totti menambahkan, ia tidak lagi mengikuti perkembangan bursa transfer. Karena itu, Totti menampik semua tudingan yang dialamatkan kepada dirinya.

"Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Ada direktur di klub ini (AS Roma) yang mengurusi soal ini," tegasnya.

Dalam bursa transfer musim panas ini, masa depan Cassano bersama Rossoneri memang tengah disorot. Sering menjadi lapis kedua kabarnya menjadi alasan Cassano akan meninggalkan San Siro.

Namun, niat Cassano untuk hengkang sudah mendapatkan penolakan dari pelatih Massimiliano Allegri. Sang arsitek menegaskan, pihaknya tidak pernah berniat melepas Cassano.
 
"Cassano bermain baik saat berhadapan dengan Malmo dan kondisi fisiknya juga bagus. Dia hanya perlu tenang sebab dia punya ujian yang harus dilewati di sini." tutur Allegri.

Cassano memang mempunyai memori indah bersama Roma. Ia pernah memperkuat I Giallorossi dari tahun 2001 sampai 2005. Bersama Roma, ia pernah mempersembahkan Piala Super Italia tahun 2001.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024