Juventus Masih Akan Beli Dua Pemain

Mirko Vucinic (Juventus)
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Juventus belum berhenti belanja pemain. Si Nyonya Tua setidaknya masih akan mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu posisi yang ingin dibenahi Juventus sebelum Serie A 2011/2012 dimulai adalah posisi sayap. Sejumlah nama masuk dalam radar I Bianconeri, termasuk Michel Bastos (Olympique Lyon), Juan Manuel Vargas (Fiorentina), dan yang teranyar Diego Perotti (Sevilla).

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, tidak membantah sejumlah pemain di atas masuk dalam radar klub. Marotta memastikan akan ada setidaknya dua pemain anyar lagi yang akan berlabuh di Turin.

"Setidaknya ada dua pemain baru akan datang sebelum bursa transfer ditutup, tapi kami bahkan bisa mengontrak tiga pemain lagi," ujar Marotta saat pertemuan Lega Calcio di Cesena seperti yang dilansir Football Italia.

Moratta tidak memungkiri Perotti merupakan salah satu yang sedang diamati Juventus. "Diego Perotti? Dia bukan satu-satunya pemain yang berkesempatan kami evaluasi. Kami tahu ada beberapa lubang yang harus diisi," tegas Marotta.

Selain posisi sayap, Juventus juga masih mengincar pemain depan. Padahal, klub tersukses di Italia tersebut sudah membeli Mirko Vucinic dari AS Roma. Striker Cesena, Emanuele Giaccherini, juga berpeluang gabung Juventus.

"Saya tidak berada di sini untuk khusus berbicara dengan Cesena. Tapi, selalu ada kesempatan untuk berbicara dengan rekan," pungkas Marotta.

Sejauh ini Juventus sudah mendapatkan Michele Pazienza, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Reto Ziegler, Stephan Lichtsteiner, dan Vucinic pada bursa transfer kali ini. (art)

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024