Diserang Mantan Rekan Bisnis, Vieri Masuk RS

Christian Vieri
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews -Mantan pemain tim nasional Italia, Christian Vieri dilarikan ke rumah sakit usai mendapat serangan dari mantan mitra bisnisnya. Insiden ini terjadi di sebuah pantai di Formantera, Spanyol, Rabu, 17 Agustus 2011 waktu setempat.

Seperti dilaporkan Il Corriere dello Sport, Vieri diserang seorang pria yang tidak disebutkan namanya. Pria tersebut merupakan mantan rekan bisnis mantan Vieri.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pria tersebut menyerang dan menggigit hidung Vieri. Akibatnya, pemain 38 tahun itu harus mendapat perawatan medis karena lukanya cukup serius.

Mantan pemain Inter Milan ini sudah membawa kasus ini ke pihak berwajib melalui pengacaranya, Danilo Buongiorno. Hakim Spanyol rencananya akan memimpin kasus ini. Keputusan akan diumumkan beberapa hari kemudian.

Vieri mengawali karirnya di Torino pada musim 1991-92. Dia sering bergonta-ganti klub, sepanjang karirnya dia sudah membela 12 klub. Dia mengakhiri karirnya di Atalanta dan memutuskan pensiun pada 20 Oktober 2009.

Rencananya pria kelahiran Bologna ini akan datang ke Indonesia memperkuat tim Milan Glory yang akan menghadapi Indonesia All Star Legends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 4 September 2011.

Jayabaya.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Meninjau visi masa depan Indonesia yang tergambar dalam ramalan-ramalan Jayabaya memberikan perspektif yang menarik. Sebagian prediksi telah terbukti, dan ada yang belum.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024