Ayah Forlan: Anak Saya Akan ke Inter Milan

Diego Forlan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Atletico Madrid, Diego Forlan, semakin dekat dengan Inter Milan. Ayah Forlan, Pablo membenarkan putranya akan segera berganti klub.

Menurut Pablo, Forlan akan ditransfer seusai Inter merampungkan penjualan Samuel Eto’o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Agen Forlan disebut-sebut juga telah berada di kota Milan.

“Saya sangat ingin melihat ia berkostum Inter. Karena mereka klub besar,” kata Pablo Forlan kepada FCInterNews. “Agen Diego sudah berada di Milan untuk bernegosiasi. Diego sangat berharap situasi ini segera terselesaikan."

“Tapi, setahu saya, kami harus menunggu sampai Inter merampungkan penjualan Eto’o. Jika transfer Eto’o telah selesai, secara praktik Diego akan menjadi pemain Inter."

Pablo mengaku, bukan hanya ia yang senang dengan kepindahan putranya itu. Tapi, Forlan juga sempat menyatakan antusiasmenya jika bergabung dengan Inter.

“Anakku Diego akan sangat bahagia di Inter. Karena ia akan bermain dengan teman-teman terbaiknya seperti Esteban Cambiasso dan Diego Milito," tuturnya.

“Sayangnya, bursa transfer baru ditutup pada 31 Agustus. Padahal, Diego sudah tak bahagia di Atletico. Ia terus memberikan yang terbaik, tapi tak pernah diperlakukan dengan baik,” tutur Pablo. (art)

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024