Inter Proyeksikan Kaka Gantikan Sneijder

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Nama Ricardo Kaka kembali menjadi buah bibir media di Spanyol dalam bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, pemain asal Brasil itu mulai didekati oleh klub elite Italia, Inter Milan.

Rencananya, Nerazzurri akan mengembalikan Kaka ke Italia. Inter akan membeli Kaka dengan menggunakan hasil penjualan striker Samuel Eto'o yang memilih untuk bergabung dengan klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

Seperti dilansir dari Marca, Inter menargetkan untuk memboyong Kaka sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Direktur Inter, Marco Branca dilaporkan akan langsung terbang ke Madrid pekan ini untuk bertemu dengan petinggi El Real dan Kaka.

Masih menurut Marca, Inter akan menyodorkan angka cukup besar, €30 juta untuk memboyong Kaka. Apalagi, Kaka kini tidak masuk dalam skema pelatih Jose Mourinho.

Marca juga menulis, Inter sedang mempertimbangkan untuk menjual Wesley Sneijder demi membuka ruang bagi Kaka. Dia dinilai lebih cocok dengan formasi 3-4-3 yang diterapkan oleh Gian Piero Gasperini daripada gelandang asal Belanda tersebut.

Jika kedua klub setuju, masih ada persoalan lain yaitu dalam diri Kaka sendiri. Sebab, Inter adalah klub rival abadi AC Milan.

Kaka pernah mempunyai memori indah bersama Rossoneri selama 6 tahun sebelum bergabung dengan Real Madrid. Ditambah, Kaka pernah mengungkapkan tidak ingin meninggalkan Madrid.

Selain Inter, Arsenal juga menginginkan pemain berusia 29 tahun itu. Manajer Arsene Wenger rencananya akan mengajukan tawaran ke Madrid untuk meminjam Kaka pada musim ini. (one)

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024