Debutan Inter Milan Yakin Rebut Scudetto

Ricardo Alvarez (atas)
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Ricardo Alvarez akan menjalani musim pertamanya di Serie A bersama Inter Milan. Meski datang dengan status pemain anyar, Ricky sangat optimis akan mampu mempersembahkan gelar scudetto bagi Nerazzurri.

Gelandang 23 tahun ini menilai Inter punya kekuatan untuk kembali merebut gelar scudetto dari tangan rival sekotanya, AC Milan. Bahkan meski tanpa adanya Samuel Eto'o sekalipun. Pasalnya, striker Kamerun itu hampir dipastikan akan hijrah ke klub Rusia Anzhi Makhachkala, pekan ini.

"Saya menjadi lebih bahagia di sini, lebih dan lebih dari hari-hari sebelumnya. Sangat penting bagi saya bahwa klub hebat seperti Inter telah menerima saya dengan sangat baik. Tim ini sangat solid, ini sebuah kehormatan dan saya bangga," ujar Alvarez kepada Sky Sport Italia.

"Inter untuk gelar scudetto? Saya harap begitu, saya yakin dan kami akan melakukan apapun untuk sebisa mungkin mewujudkan hal itu," lanjut pemain yang didatangkan dari Velez Sarsfield itu.

Saat disinggung mengenai kepergian Eto'o, pemain pemilik tendangan kidal ini tetap yakin Nerazzurri tetap menjadi salah satu tim terkuat di Italia meski tanpa kehadiran striker timnas Kamerun itu.

"Semua tahu dia (Eto'o) pemain yang sangat berkualitas, tapi itu tergantung pasar. Tapi Inter masih akan tetap menjadi tim yang kuat dan kompetitif," lanjut pemain yang akrab disapa Ricky ini.

Dalam kesempatan itu, Alvarez juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat masuk dalam skuad timnas Argentina. Alvarez dipanggil pelatih Argentina, Alejandro Sabella untuk laga persahabatan kontra Venezuela dan Nigeria.

"Saya sangat senang dengan panggilan pertama saya untuk timnas, saya berharap diberi kesempatan untuk bermain," pungkasnya.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024