Forlan: Tidak Ada Tawaran dari Inter

Diego Forlan
Sumber :
  • uefa.com

VIVAnews - Striker Diego Forlan menepis semua rumor tentang masa depannya yang akan segera bergabung dengan Inter Milan. Dia menegaskan, musim ini akan tetap bersama Atletico Madrid.

"Saya mempunyai kontrak dengan Atletico Madrid dan saya senang berada di sini," kata Forlan seperti dilansir dari koran AS.

Nama Forlan memang terus dikaitkan dengan Nerazzurri. Rumor itu semakin kencang setelah striker Samuel Eto'o akan meninggalkan Inter. Kabarnya, kedatangan Forlan adalah untuk menggantikan Eto'o yang akan hijrah ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Kabar yang beredar di media Italia, agen Forlan bahkan sudah berada di Milan. Namun, soal kabar itu semua dengan tegas Forlan membantahnya. "Saya tidak menerima tawaran dari Inter," ujar pemain asal Uruguay tersebut.

Namun, sebelumnya ayah Forlan, Pablo menguatkan rumor yang beredar. Dia membenarkan putranya akan segera berganti klub.

Menurut Pablo, Forlan akan ditransfer seusai Inter merampungkan penjualan Samuel Eto’o ke Anzhi Makhachkala. Agen Forlan disebut-sebut juga telah berada di kota Milan.

"Saya sangat ingin melihat ia berkostum Inter. Karena mereka klub besar," kata Pablo Forlan kepada FCInterNews. "Agen Diego sudah berada di Milan untuk bernegosiasi. Diego sangat berharap situasi ini segera terselesaikan."

"Tapi, setahu saya, kami harus menunggu sampai Inter merampungkan penjualan Eto’o. Jika transfer Eto’o telah selesai, secara praktik Diego akan menjadi pemain Inter."

Pablo mengaku, bukan hanya ia yang senang dengan kepindahan putranya itu. Tapi, Forlan juga sempat menyatakan antusiasmenya jika bergabung dengan Inter.

"Anakku Diego akan sangat bahagia di Inter. Karena ia akan bermain dengan teman-teman terbaiknya seperti Esteban Cambiasso dan Diego Milito," tuturnya.

"Sayangnya, bursa transfer baru ditutup pada 31 Agustus. Padahal, Diego sudah tak bahagia di Atletico. Ia terus memberikan yang terbaik, tapi tak pernah diperlakukan dengan baik," tutur Pablo.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024