Inter Tetap Jadi Ancaman Bagi AC Milan

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengungkapkan Inter Milan tetap menjadi pesaing utama AC Milan dalam memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Menurutnya, tim yang saat ini diasuh oleh pelatih Gian Piero Gasperini masih layak diwaspadai sebagai tim kuat yang akan menjadi penghambat utama Rossoneri mempertahankan gelar Scudetto.

"Saya tidak memiliki keraguan untuk menyebut klub terfavorit yang berpeluang untuk meraih Scudetto (musim ini). Saya berani bertaruh untuk Inter," ujar Allgeri seperti dikutip dari Football Italia.

Meski ditinggalkan striker andalannya, Samuel Eto'o ke Anzhi dalam bursa transfer musim panas ini, Inter memang masih memiliki skuad yang kompetitif dalam menjalani kompetisi musim 2011-2012.

Saat ini, Inter masih memiliki trio striker maut, Giampaolo Pazzini, Diego Milito dan Goran Pandev. Dan, ditopang dengan dua gelandang brilian, Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic.

Klub yang mulai musim ini dikomandani Gasperini ini juga cukup meyakinkan dalam menjalani laga pra-musim sebelum musim kompetisi di mulai. Diantaranya dengan merebut trofi TIM usai menaklukkan Juventus dan AC Milan.

"Pasukan Gian Piero Gasperini memang menjadi favorit saya sebagai pesaing (AC Milan) meraih Scudetto," ujar Allegri.

Kompetisi kasta tertinggi di Italia, Serie A akan dimulai pada 28 Agustus mendatang. Di laga perdana tersebut, AC Milan akan bertandang ke Sardinia untuk menghadapi Cagliari. Sementara Inter Milan akan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza. AC Milan dan Inter baru akan bersua di pekan ke-18. (ren)

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5
Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024