Juventus Dapatkan Winger Cesena

Emanuele Giaccherini
Sumber :
  • Calcio Mercato

VIVAnews - Kekuatan Juventus dipastikan bertambah dengan kehadiran winger Emanuele Giaccherini dari Cesena ke Turin.

Kepastian transfer Giaccherini diungkapkan Presiden Cesena, Igor Campedelli, yang menyatakan klubnya telah menjalin kesepakatan dengan Juventus mengenai kepindahan pemain 26 tahun tersebut.

La Vechia Signora mendapatkan Giaccherini, yang juga bisa berperan sebagai striker, dengan kesepakatan kepemilikan bersama senilai 3 juta euro atau setara Rp36 miliar ditambah Jorge Martinez dengan status pinjaman ke Cesena.

"Kami memiliki kesepakatan dengan Juventus untuk Giaccherini. Kedua klub sepakat dalam segala hal. Dalam hitungan jam, Emanuele akan memulai petualangan baru bersama Juventus," ujar Campedelli seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Kamis 25 Agustus 2011.

Menyikapi kehadiran Jorge Martinez di Skuad Cesena, Campedelli optimistis jika pemain Uruguay berusia 28 tahun tersebut dapat mengembangkan kemampuannya di musim kompetisi ini bersama Cesena.

"Cesena adalah tempat yang tepat baginya untuk menemukan kembali jati dirinya. Ia akan melakukannya dengan baik di sini. Saya percaya Martinez dapat berkembang menjadi pemain berkualitas, setelah musim mengecewakan," tambahnya.

7 Rahasia Google
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024