Kehilangan Flamini, Milan Bidik Pemain Barca

Seydou Keita
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Mathieu Flamini dipastikan tak akan dapat memperkuat AC Milan selama lima bulan ke depan karena cedera. Karena itu, Milan kini tengah berburu gelandang baru guna mengisi tempatnya. Target utama Milan adalah gelandang Barcelona, Seydou Keita.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Flamini mengalami cedera kaki saat Milan menaklukkan Juventus di Trofeo Berlusconi lalu. Gelandang Prancis ini diperkirakan akan absen antara lima hingga enam bulan. Dengan sisa waktu di bursa transfer yang tinggal beberapa hari, Rossoneri tentu harus bergerak cepat.

Selain itu, kebutuhan Milan akan gelandang baru semakin mendesak setelah gelandang bengalnya, Gennaro Gattuso dipastikan absen di empat laga Champions League musim ini. Gattuso dihukum empat laga setelah musim lalu bersitegang dengan asisten manajer Tottenham Hotspur, Joe Jordan.

Dan dilansir Corriere dello Sport, Sabtu 27 Agustus 2011, target utama jawara Serie A ini mengarah pada sosok Seydou Keita. Terlebih kondisi gelandang timnas Mali ini semakin tak jelas di Barcelona. Posisi Keyta semakin terjepit usai kembalinya Cesc Fabregas dari Arsenal. Kondisi ini semakin sulit setelah gelandang muda Thiago Alcantara juga berhasil tampil baik saat diturunkan entrenador Barca, Josep Guardiola.

Namun Milan juga telah menyiapkan alternatif jika gagal memboyong Keita ke San Siro. Gelandang Real Madrid, Lassana Diarra dijadikan alternatif. Namun Milan juga terancam gagal mendapatkan Diarra yang saat ini tengah diburu Tottenham Hotspur. (eh)

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya
Ilustrasi minum air/air putih.

Cegah Kontaminasi Bromat Berlebih pada Air Minum, Pemerintah Diminta Proaktif

Pemerintah dan produsen diminta untuk lebih proaktif guna mencegah potensi kontaminasi Bromat berlebih pada air minum. BPOM menetapkan ambang batas Bromat 10 ppb.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024