Senin, Forlan Resmi Gabung Inter Milan

Diego Forlan & pacarnya, Zaira Nara
Sumber :
  • Kickette

VIVAnews - Inter Milan sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, Diego Forlan. Namun Nerazzurri baru akan memperkenalkan striker timnas Uruguay itu pada Senin depan.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Nerazzuri baru saja mendapatkan uang €27 juta atau Rp 333 miliar dari penjualan Samuel Eto’o ke Anzhi Makhachkala minggu ini. Dan Inter langsung menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan pemain-pemain baru termasuk Forlan.

Berdasarkan laporan Football Italia, Forlan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Inter dihadapan Interisti pada Senin 29 Agustus 2011. Selain Forlan, Inter juga mendapatkan gelandang Sampdoria, Andrea Poli. Pemain U-21 Italia itu akan datang ke Inter dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim senilai  €6 juta.

Tak sampai di situ, Inter juga dikabarkan tengah memburu striker Genoa, Rodrigo Palacio. Untuk mendapatkan pemain ini, Inter telah memberikan penawaran senilai €5 juta ditambah kepemilikan bersama kiper Emiliano Viviano. Namun Genoa menginginkan kontrak Viviano secara penuh ditambah €12 juta untuk Palacio dan setengah kepemilikan gelandang Genoa Juraj Kucka.

Inter sendiri punya alternatif jika gagal mendapatkan Palacio. Dialah penyerang Lazio Mauro Zarate. Namun Lazio hanya bersedia melepas penyerang gempal asal Argentina itu dengan nilai transfer €20 juta. (eh)

Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024