Roma Siap Lepas De Rossi ke ManCity

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Pemilik AS Roma, Thomas Di Benedetto, tidak akan menahan keinginan gelandang Daniele De Rossi untuk bergabung ke Manchester City. Didukung keuangan yang melimpah, klub asal Inggris itu tengah menumpuk pemain bintang.  

Kontrak De Rossi dengan Roma akan berakhir musim ini, dan gelandang tim nasional Italia tersebut belum memperpanjangnya. Masa depan De Rossi di Olimpico Roma semakin dalam tanda tanya besar setelah mendapat tawaran dari Manchester City.

Manajer ManCity, Roberto Mancini, sudah menyatakan ingin mendapatkan De Rossi. Dan dengan kontrak yang akan segera berakhir, saat ini adalah momen yang tepat untuk menjual gelandang 28 tahun tersebut.

Di Benedetto menegaskan pihaknya sangat ingin mempertahankan De Rossi, namun I Giallorossi tidak akan menahan kepergian pemain asli binaan Roma tersebut jika ingin hengkang ke ManCity.

"Daniele adalah Roman sejati dan 100 persen Romanista. Dia pemain hebat dan pemain internasional. Dia figur hebat bagi kami. Untuk itu, kami berharap dia bisa bermain untuk Roma hingga akhir karirnya," ujar Di Benedetto kepada Sky Sport Italia.

"Tapi, jelas semua keputusan ada di tangannya. Jika dia punya ambisi lain, maka kami harus mempertimbangkannya," lanjut Di Benedetto.

Sepanjang karir profesionalnya, De Rossi selalu membela Roma. De Rossi sudah berbaju I Giallorossi sejak 2001 dan tampil di 249 pertandingan. Sayang, sejak 2001 De Rossi hanya mampu memberi Roma dua gelar Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. (ren)

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024