Forlan Siap Ditempatkan di Posisi Manapun

Diego Forlan (kiri)
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Pemain asal Uruguay, Diego Forlan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Inter Milan. Mantan pemain Atletico Madrid itu bahkan bersedia ditempatkan di posisi manapun oleh pelatih, Gian Piero Gasperini. 

Forlan telah resmi menjadi pemain Inter Milan. Pemain berusia 32 tahun masuk menggantikan striker Samuel Eto'o yang telah bergabung dengan Anzhi Makhachkala.

Forlan tidak memyembunyikan rasa suka citanya. Pemain yang pernah membela Manchester United dan Villarreal itu juga berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya dan bersedia bermain di posisi manapun yang diinginkan.

"Saya akan bermain di posisi manapun yang diinginkan oleh pelatih," kata Forlan kepada Inter Channel.

"Apakah saya akan berkorban seperti Eto'O? Tentu saja. Di tim nasional saya sebenarnya bukan penyerang utama sebab Luis Suarez dan Edinson Cavani ada di sana. Saya lebih bermain sebagai gelandang bertahan," kata Forlan.

"Saya ulangi lagi saya akan bermain di posisi yang diinginkan oleh pelatih," ujar Forlan.

Bergabung dengan Inter Milan merupakan kesempatan perdana bagi Forlan merasakan atmosfer sepak bola Italia. Forlan dengan jujur mengaku kalau dirinya akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan bahasa Italia.

"Saya mempelajari bahasa Italia saat masih kecil namun saya hampir tidak ada yang saya ingat. Saya berharap saya bisa menguasainya secepatnya," kata Forlan.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Milan sangat bagus dan fans Inter labih luar biasa," pungkasnya.  (umi)

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024