Nasib Montolivo Dibahas Pekan Depan

Riccardo Montolivo
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Fiorentina akan membahas nasib Riccardo Montolivo pada pertengahan pekan depan. Klub berjuluk La Viola sendiri bertekad mempertahankan gelandang andalannya itu.

Montolivo yang kontraknya akan selesai musim depan, diketahui masih menolak memperpanjang kesepakatan kerjasama yang ditawarkan. Masalah gaji diduga menjadi alasan utama penolakan pemain 26 tahun ini.

Sempat kesal dengan sikap yang ditunjukkan oleh Montolivo, Fiorentina pun mencopot ban kapten yang disematkan ke lengan mantan punggawa Atalanta itu. Namun, dibalik itu semua, ternyata klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi masih menyimpan harapan besar kepada Monty, sapaan Montolivo.

Diakui oleh Sandro Mencucci, direktur umum Fiorentina, pihaknya akan kembali membuka pembicaraan dengan Montolivo pada Rabu, 7 September 2011 mendatang. Selain itu, masih menurut Muncucci, pada kesempatan yang sama dia juga akan membahas masalah Alberto Gilardino yang belakangan dikabarkan bakal hengkang.

"Mulai Rabu mendatang, kami akan duduk bersama Montolivo dan membicarakan masa depannya," kata Mencucci dikutip Football Italia, Minggu 4 September 2011.

"Kami akan melanjutkan petualangan bersama-sama. Untuk Gilardino, banyak rumor tentangnya dan diantaranya tidak benar sama sekali. Dia adalah pemain penting bagi kami," pungkasnya.

Pada pembukaan bursa transfer kemarin, Montolivo sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. AC Milan, Inter Milan dan Bayern Munich adalah tiga klub yang paling gencar mendekatinya. (adi)

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024