Tahan De Rossi, Roma Tawari 27,5 Juta Euro

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - AS Roma menawari Daniele De Rossi kontrak baru selama lima tahun dengan nilai 27,5 juta Euro. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Roma dalam memagari pemainnya itu dari godaan Manchester City.

De Rossi yang menyisakan kontrak dengan Roma hingga 2012 mendatang sempat dikaitkan dengan City. Pelatih The Citizens, Roberto Mancini bahkan telah terang-terangan melontarkan ketertarikannya pada De Rossi.

Tak ingin De Rossi hengkang, Roma pun memberikan tawaran yang menggiurkan bagi De Rossi. Klub berjuluki Giallorossi berniat memperpanjang kontrak De Rossi selama lima tahun lagi dengan nilai 27,5 juta euro.

Seperti dilaporkan, La Gazzetta dello Sport, Roma juga menawarkan gaji 5,5 juta euro per tahunnya. Angka ini bisa meningkat menjadi 6 juta euro bila De Rossi mendapat tawaran yang lebih menarik dari Man City.

Mendapat tawaran ini, De Rossi memutuskan untuk tetap bertahan di Roma. Hal ini diungkapkannya usai membela timnas Italia saat mengalahkan Kepulauan Faroe pada kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat, 2 september 2011. (umi)

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024