Serie A Dipastikan Bergulir Pekan Ini

Liga Italia, Serie A
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Serie A dipastikan akan bergulir pada akhir pekan ini. Pihak Lega Calcio akhirnya bersepakat dengan AIC, Asosiasi pemain Italia.

Seharusnya kompetisi level teratas di negeri pizza tersebut sudah bergulir sejak Sabtu, 28 Agustus 2011 lalu. Namun, batal terlaksana karena para pemain yang berada di bawah komando AIC melancar aksi pemogokan. Persoalan pembayaran pajak adalah hal utama yang dituntut oleh mereka.

Setelah melakukan serangkaian negosiasi antara pihak Lega Calcio dengan perwakilan AIC, kini disepakati para pemain akan menghentikan aksinya sehingga kompetisi sudah bisa digulirkan pada akhir pekan nanti. Penandatanganan kesepakatan itu sendiri dilakukan oleh presiden Lega Calcio, Maurizio Baretta dan ketua AIC, Damiano Tomassi.

"Klub sudah menerima lebih dari yang mereka inginkan. Ini merupakan kesepakatan yang inovatif," cetus Baretta dikutip Football Italia, Senin 5 September 2011.

Sementara Tomassi menegaskan bahwa seluruh pemain sudah menyatakan kesediaannya untuk kembali merumput. "Kami akan bermain. Para pemain harus mendapat pujian atas niat baik yang mereka tunjukan selama pembicaraan digelar," ungkapnya.

Pertandingan AC Milan versus Lazio akan jadi sajian pembuka Serie A di musim baru ini. Kedua kubu akan saling bentrok pada Jumat, 9 September 2011, tepat pukul 19.30 waktu setempat. 9sj)

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024