Alasan Forlan Tinggalkan Atletico & ke Inter

Diego Forlan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker anyar Inter Milan, Diego Forlan membeberkan alasan di balik kepindahannya ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

“Saya sebenarnya ingin bertahan. Tapi, saya tahu klub ingin menjual saya,” kata Forlan dalam wawancara dengan Onda Cero.

Forlan menyebut tak seorang pun memaksanya hijrah. "Saat pulang dari liburan di Miami, klub telah mendatangkan pemain yang akan menenpati posisi saya. Saya tak marah. Semuanya selesai dengan baik. Hubungan kami juga diakhiri dengan baik."

Inter merekrut Forlan setelah menjual Samuel Eto’o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Forlan dibeli dengan harga €27 juta.

Striker Uruguay ini memang sejak lama bermasalah di Atletico. Terutama saat Atleti ditangani Quique Sanchez Flores pada musim lalu.

"Quique Flores telah menangani beberapa tim. Dan ia selalu menimbulkan masalah,” kata Forlan yang juga mantan striker Manchester United itu. “Kami semua tahu cara ia bekerja."

"Ia punya masalah personal dengan saya, meski saya tak pernah melakukan kesalahan apapun. Saya sama sekali tak pernah punya masalah dengannya."

"Mungkin, saya tak cukup sempurna di matanya. Meski begitu, sebelumnya saya tak pernah punya rekor bermasalah dengan pelatih. Saya sudah berusia 32 tahun dan pernah bekerja dengan beberapa pelatih," tutur Forlan.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024