Inter Ingin Duetkan Del Bosque & Leonardo

Spanyol Juara
Sumber :
  • AP Photo/Hadebe Themba

VIVAnews - Posisi Gianpiero Gasperini sebagai allenatore Inter Milan tampaknya belum aman. Inter kini tengah mendekati pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque. Namun Del Bosque dikabarkan menolak tawaran Inter.

Tawaran gaji berlipat dari Nerazzurri rupanya tak mampu menggoda Del Bosque. Pelatih yang sukses mengantarkan Spanyol sebagai juara dunia ini masih berharap tawaran perpanjangan kontrak dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Del Bosque sendiri masuk dalam buruan Inter dengan sebuah paket. Inter ingin menduetkannya dengan Leonardo yang akan ditunjuk direktur olahraga Inter. Leo saat ini tercatat sebagai direktur olahraga Paris Saint-Germain setelah dianggap gagal menjadi pelatih Inter.

Dilansir AS, Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengutus langsung Luis Figo untuk membujuk Del Bosque. Figo memang pernah bekerja sama saat keduanya bekerjasama di Real Madrid.

Namun kedekatan keduanya tak mampu memutus ikatan Del Bosque dengan La Furia Roja. Kontrak Del Bosque di timnas Spanyol baru akan berakhir pada 2014 mendatang. (eh)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024