Vucinic dan Matri Siap Tempur

Mirko Vucinic (Juventus)
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Juventus kemungkinan sudah bisa diperkuat oleh dua penyerang andalannya Mirko Vucinic dan Alessandro Matri pada laga perdana mereka di kancah Serie A menghadapi Parma akhir pekan ini. Keduanya saat ini dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Vucinic dan Matri sama-sama menderita cedera engkel. Jika penyerang asal Montengero didera masalah fisik itu saat tampil membela negaranya menghadapi Wales, Matri malah sudah terkapar sejak turun di ajang pra-musim, Trofeo Berlusconi, melawan AC Milan sebulan silam.

Dilaporkan Football Italia, Kamis, 8 September 2011, beruntung bagi Juventus, setelah menjalani serangkaian perawatan, kemungkinan besar kedua pemain tersebut sudah bisa merumput lagi pada akhir pekan nanti menghadapi Parma. Kondisi itu tentu saja membuat pelatih anyar, Antonio Conte lega kerena dengan begitu dia punya banyak opsi pemain di lini serang.

Vucinic yang didatangkan dari AS Roma seharga 15 juta euro, merupakan andalan baru Bianconeri di sektor depan. Sedangkan Matri, juga kerap dijadikan punggawa inti oleh Conte semenjak kedatangannya pada pertengahan musim kemarin.

Selain Vucinic dan Matri, Juventus sebenarnya masih memiliki lima penyerang lagi. Mereka adalah Alessandro Del Piero, Luca Toni, Fabio Quagliarella, Vincenzo Iaquinta dan Carvalho Amauri. Namun, dua nama terakhir dipastikan tidak akan bermain. Iaquinta masih berkutat dengan cedera. Sementara Amauri dicekal oleh manajemen karena menolak dijual pada bursa transfer kemarin.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024