Kualitas Zarate Diragukan

Mauro Zarate
Sumber :
  • AP/ Andrew Medichini

VIVAnews - Rekrutan anyar Inter Milan, Mauro Zarate diragukan kualitasnya. Menurut mantan pelatih Genoa dan Parma, Luigi Cagni, penyerang asal Argentina itu bukanlah pemain yang memiliki mental juara.

"Saya tidak berpikir Zarate bisa disebut sebagai juara," cetus Cagni seperti dikutip Football Italia, Kamis, 8 September 2011.

Zarate datang ke Inter dari Lazio dengan status pinjaman serta opsi permanen diakhir musim.Namun sebelum hengkang, dia diketahui terlibat masalah. Pemain yang pernah memperkuat Birmingham City, sempat dibekukan dari tim oleh pelatih Biancoceleste, Edy Reja karena menolak turun di laga play-off Europa League, melawan Robonitcki.

Sikap tersebut rupanya menjadi acuan utama penilaian Cagni kepada Zarate. Menurutnya, selain punya kemampuan, pemain dengan predikat juara juga harus berlaku professional dan itu tidak terdapat pada bomber yang kerap disapa Maurito tersebut.

"Seorang juara adalah perpaduan antara pemain hebat dengan sikap profesional. Dan Zarate belum memenuhi syarat tersebut," cetus Cagni lagi.

Mayoritas pendukung Lazio tidak senang dengan keputusan klub membiarkan Zarate hengkang. Namun, Cagni berpandangan, langkah yang ditempuh oleh klub yang dipimpin Claudio Lotito sudah sangat pas karena sejatinya mereka juga sudah melakukan perbaikan kualitas tim pada pembukaan bursa transfer kemarin.

"Lazio telah meningkatkan kualitas tim di bursa transfer. Mereka akan menyulitkan setiap lawan, termasuk juara bertahan AC Milan pada akhir pekan nanti," pungkasnya.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia
Pelaku MM (30) diamankan polisi.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Pelaku MM alias Bucing berulah konyol sebelum membacok korban AF. Saat itu, ia menggeber knalpot motor ke kelompok korban yang tengah bangunkan sahur.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024