Sneijder: MU Tak Pernah Inginkan Saya

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Wesley Sneijder berpikir Manchester United tidak pernah benar-benar ingin merekrutnya dari Inter Milan. Padahal, dia mengaku sangat tertarik mengenakan seragam The Red Devils.

Pada pembukaan bursa transfer kemarin, playmaker asal Belanda santer diberitakan akan hengkang ke MU. Serangkaian pembicaraan antara manajemen juara bertahan Premier League, Inter serta perwakilan Sneijder sempat digelar dan kabarnya sudah hampir mencapai kata sepakat.

Sayang, pada akhirnya kepindahan Sneijder batal terwujud dengan alasan yang tidak jelas, meskipun banyak pihak yakin masalah gaji menjadi alasan pembatalan transfer pemain yang sempat memperkuat Ajax Amsterdam dan Real Madrid tersebut. Namun, ketika ditanya langsung soal kegagalan kepindahanya itu, Sneijder malah mengaku tidak tahu sama sekali tentang alasannya. Malah dia curiga pihak MU sendiri yang memang tidak pernah benar-benar punya niat memboyongnya.

"MU? Saya sangat senang bila bergabung ke sana. Suatu waktu saya sudah sangat dekat untuk pindah ke Old Trafford, tapi akhirnya tidak ada hal yang terjadi," ungkap Sneijder seperti dikutip NU Sport, Kamis, 8 September 2011.

"Saya tidak paham mengapa kepindahan ke MU tidak pernah terealisasi. Mungkin saya mereka (MU) tidak pernah benar-benar menginginkan saya," tandasnya lagi.

Di balik kegagalan tersebut, Sneijder tetap bersyukur kubu Nerazzurri masih memberinya kesempatan tinggal lebih lama. "Bagaimanapun saya harus tetap bersyukur karena Inter tidak menjual saya. Sekarang saya merasa sudah seperti berada di rumah sendiri, saya sangat senang berada di Milan," tuntas pemain 27 tahun.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024