Tandang di Palermo, Inter Tanpa Chivu

Cristian Chivu gunakan helm pelindung
Sumber :

VIVAnews - Inter Milan kemungkinan tidak diperkuat Cristian Chivu pada penampilan perdananya di Serie A akhir pekan nanti. Bek asal Rumania dikabarkan mengalami cedera saat melakukan latihan rutin pada, Rabu, 8 September 2011, waktu setempat.

Chivu terpaksa meninggalkan lapangan latihan lebih awal karena cedera yang dideritanya itu. Dia lalu masuk ke klinik perawatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter klub.

Pihak klub masih belum merilis keterangan mengenai cedera yang membekap mantan pemain AS Roma itu. Namun, sejumlah media di Italia menduga dia tidak akan pulih sampai hari H pertandingan kontra Palermo pada Minggu, 11 September mendatang.

Sebelum Chivu, Nerazzurri juga sudah kehilangan beberapa punggawanya akibat masalah yang sama. Pemain-pemain yang dimaksud ialah Ivan Cordoba, Douglas Maicon, Andrea Poli dan Emiliano Viviano.

Dilansir Football Italia, sebagai pengganti Viviano, pelatih klub berjuluk La Beneamata, Gian Piero Gasperini sudah memanggil penjaga gawang tim junior yang dipinjamkan ke Como, Paolo Tornaghi masuk ke tim senior.

Sementara Thiago Motta hingga kini juga masih belum bisa dipastikan kondisinya. Oriundi (pemain naturalisasi) di timnas Italia tersebut diketahui mengalami masalah otot ketika tampil menghadapi Slovenia di laga babak penyisihan Grup C Euro 2012. (adi)

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024