Moggi Prediksi Milan Pertahankan Gelar

Luciano Moggi
Sumber :
  • AP/Alberto Ramella

VIVAnews - AC Milan akan mampu mempertahankan gelar juara yang mereka rebut musim kemarin. Hal itulah yang kini diyakini oleh mantan direktur umum Juventus sekaligus terpidana skandal Calciopoli 2006 silam, Luciano Moggi.

Sebagai orang yang cukup paham dengan seluk beluk Serie A, Moggi tidak mau ketinggalan memberikan pandangan mengenai jalannya kompetisi musim mendatang. Secara umum, pria kelahiran 10 Juli 1937 itu memetakan kekuatan sejumlah tim besar lewat kebijakan-kebijkan di bursa transfer.

Dalam hal ini, Moggi menyebut sang juara bertahan sebagai yang terkuat. Sementara itu, runner-up musim kemarin, Inter Milan, menurutnya akan semakin melorot karena presiden mereka, Massimo Moratti selalu ikut campur dalam setiap kebijakan yang ambil tim.

"Milan berada pada masa paling cerah ketimbang klub lainnya. Sementara Inter semakin meragukan karena Moratti kembali ikut campur dalam setiap urusan," ujar Moggi.

"Inter tidak menjual pemainnya secara cerdas dan malah melakukan pembelian yang sia-sia. Saya pikir mereka tidak lagi kompetitif," sambungnya dikutip Football Italia, Kamis, 8 September 2011.

Dua klub lain yang juga disorot oleh Moggi adalah Juventus dan Lazio. Dengan sejumlah perubahan signifikan yang dibuat, dia menilai kedua klub tersebut paling tidak akan mampu parkir di posisi empat klasemen akhir.

"Lazio dan Juventus? Saya pikir kedua tim itu bakal bertarung memperebutkan posisi keempat," tuntas Moggi. (adi)

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024