Ibra: AC Milan Lebih Kuat & Tetap Favorit

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dengan Robinho
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meyakini timnya kini lebih kuat dibanding musim lalu. Tak salah jika Rossoneri kini tetap menjadi favorit kuat mempertahankan gelar Serie A.

Striker asal Swedia ini gembira dengan kedatangan para pemain baru. Itu diyakini akan mempermudah Milan mempertahankan Scudetto.

"Kami masih jadi favorit, kami juga sangat kuat di bursa transfer," kata striker 29 tahun ini kepada La Gazzetta dello Sport. "Kami lebih baik dibanding musim lalu. Saya senang dengan para pemain yang direkrut."

Ibrahimovic menjadi aktor utama sukses Milan memenangi Scudetto 2010-11. Striker jangkung ini mengemas 14 gol dan 11 assists dalam 29 penampilan di Serie A.

Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Milan meraih Scudetto setelah kali terakhir pada 2004. Allegri memperkuat pasukannya dengan mendatangkan para pemain anyar di bursa transfer musim panas yakni Philippe Mexes, Taye Taiwo, Stephan El Shaarawy dan Alberto Aquilani.

Itu membuat Ibra kian yakin bisa menghadirkan scudetto berikut bagi Milan. Apalagi, ia selalu memberikan 'hoki' dengan gelar juara kompetisi bagi tim yang diperkuatnya sejak Inter Milan (2007-2009), Barcelona (2010) dan Milan (2011).

Milan akan memulai langkah mempertahankan trofi Serie A dengan menjamu Lazio, Jumat malam, 9 September 2011 (Sabtu dini hari WIB). Ini jadi laga antisipasi karena Milan akan bersua Barcelona di Liga Champions, pertengahan pekan depan.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024