Allegri: Milan Bisa Dapatkan Hasil Lebih Baik

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri merasa klubnya bisa mendapatkan hasil lebih baik saat menghadapi Lazio di laga pembuka Serie A dini hari tadi. Menghadapi klub ibukota tersebut di Giuseppe Meazza, Milan sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya bisa mengakhiri laga dengan skor 2-2.

“Kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami bereaksi pada babak kedua dan menciptakan sejumlah peluang. Kami memenangkan lebih banyak bola, namun juga mendapat banyak serangan balik. Lazio menciptakan masalah bagi kami dan sangat kuat dalam menyerang,” ujar Allegri dilansir Football Italia.

“Faktanya tak baik bagi kami mendapat jeda yang sangat panjang. Kami akan segera kembali dengan permainan yang lebih baik,” lanjut allenatore yang sukses mempersembahkan scudetto bagi Milan musim lalu.

Allegri juga menyoroti persiapan Rossoneri yang minim jelang laga ini dan menyebabkan timnya tak dapat meraih hasil maksimal.

“Kami tidak bermain bersama dalam waktu yang lama, karena pemain yang berlaga di pertandingan internasional baru saja kembali. Tim hanya memiliki waktu persiapan sehari jelang pertandingan ini,” tutur Allegri.

 “Contohnya, Mark van Bommel sudah tak muda lagi dan dia baru saja kembali dari laga internasional Rabu, namun dia menunjukkan penampilan cemerlang. Saya juga senang dengan penampilan Alberto Aquilani dan Antonio Nocerino,” lanjutnya.

Milan perlu memperbaiki penampilan mereka karena akan menghadapi Barcelona di ajang Champions League, Rabu 14 September 2011 WIB.

“Melihat pertandingan kami malam ini dan laga pramusim, kami perlu untuk memperbaiki dan menemukan kembali solidaritas pertahanan kami seperti musim lalu,” pungkas Allegri.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina
Proses ekshumasi diduga korban penganiayaan

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam pria di Kampung Sayuran Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug Jawa Barat terpaksa dibongkar atau ekshumasi oleh aparat Kepolisian Polres Garut. Kematian pria itu janggal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024