Napoli Tekuk 10 Pemain Cesena

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Napoli berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Cesena di laga perdana Serie A. Napoli berhasil menang 3-1 setelah Cesena harus bermain dengan 10 sejak menit 55.

Bertanding di Stadion Dino Manuzzi, Minggu 11 September 2011, Napoli berhasil unggul cepat lewat gol Ezequiel Lavezzi saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Gol cepat Napoli ini bermula dari lemparan ke dalam yang dilakukan Hugo Campagnaro. Bek Cesena tampak tak siap mengantisipasi lemparan jauh Campagnaro yang berhasil dimanfaatkan Lavezzi dengan sontekan ke tiang dekat Cesena.

Namun Cesena berhasil membalas dengan gol Roberto Guana di menit 24. Gol ini tercipta lewat kerja sama apik antara Adrian Mutu dan Eder sebelum diteruskan Guana menjadi gol.

Di babak kedua tepatnya di menit 55, Cesena harus bermain dengan 10 pemain setelah Yohan Benalouane mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain langsung dimanfaatkan kubu I Partenopei.

Hugo Campagnaro berhasil menyambar bola hasil sepak pojok Marek Hamsik di menit 62. Unggul 2-1 tak lantas membuat Napoli puas. Marek Hamsik akhirnya mencetak gol penutup di menit 87 sekaligus mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024