Ancelotti: Level AC Milan Bukan Serie A Lagi

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • static

VIVAnews - Carlo Ancelotti menyebut AC Milan tetap menjaid favorit kuat juara Serie A musim ini. Mantan pelatih Milan ini menyebut tim-tim lain di Serie A tak selevel dengan Rossoneri.

Ancelotti menyebut pelatih Massimiliano Allegri melakukan tugas ekselen dengan para pemain pilihannya. Meski Milan ditahan Lazio 2-2 pada laga perdana Serie A musim ini, Ancelotti menyebut Milan masih berada di jalur yang tepat.

"Siapa yang akan memenangi Scudetto? Saya melihat Milan berada di depan yang lain. Milan kini jadi tim incaran," kata Ancelotti kepada Tuttosport.

"Mereka tim pemenang yang semakin kuat setelah bursa transfer musim panas. Milan akan sangat kompetitif di semua ajang."

Mantan guru transfer Juventus, Luciano Moggi menyebut Milan akan mengalami masa keemasan kembali. Dan Ancelotti yang kali terakhir menangani Chelsea sepakat dengan Moggi.

"Tim-tim lain levelnya masih di bawah Milan," sambung Ancelotti.

Milan akan menantang Barcelona di Camp Nou dalam laga fase grup Liga Champions musim ini, Selasa 13 September 2011. Ini menjadi kesempatan Milan bersaing di level lebih tinggi setelah dianggap 'tak punya lawan' di Serie A.

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini
VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024