Babak I, Milito Bawa Inter Ungguli Palermo

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews- Inter Milan untuk sementara unggul atas lawannya, Palermo di babak pertama laga perdana Serie A, Senin, 12 September 2011 WIB. Bermain di Stadion Renzo Barbara, Il Nerrazuri unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Diego Militto di menit ke 33.

Laga ini sendiri berlangsung sengit dan keras. Palermo yang bermain di hadapan publik sendiri, bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Sejak menit pertama, Miccoli cs bermain terbuka dan berinisiatif menggencarkan serangan. Berkali-kali duo striker Palermo, Hernandez dan Miccoli mengancam gawang Inter yang dijaga oleh Cesar. Namun, gol gagal tercipta.

Sementara itu, Inter Milan yang dalam laga ini menurunkan dua striker anyarnya, Diego Forlan dan Mauro Zarate tampak cukup kesulitan keluar dari tekanan Palermo. Trio bek Inter, Lucio, Zanetti, dan Samuel harus berjibaku dan berjuang keras menghalau serangan tim tuan rumah.

Namun pada pertengahan babak pertama, serangan Palermo yang mulai mengendur dimanfaatkan oleh Inter yang mulai menyusun serangan cepat. Hasilnya di menit ke 33, Inter berhasil mencuri satu gol melalui sontekan strikernya, Diego Militto.

Gol tercipta berawal dari sepakan keras Stankovic dari luar kotak penalti yang diteruskan Milito hingga membuat bola membelok dan memperdaya kiper Palermo, Tzorvas. Unggul satu gol, menambah motivasi Zanetti cs untuk mencetak gol tambahan. Namun hingga babak pertama berakhir, skor tidak berubah, 1-0 untuk keunggulan Inter.

Susunan Pemain Palermo:
Tzorvas, Pisano, Silvestre, Migliaccio, Balzaretti, Alvarez, Barreto, Della Rocca, Ilicic; Hernandez, Miccoli

Susunan Pemain Inter:
Julio Cesar, Lucio, Samuel, J Zanetti, Jonathan, Stankovic, Cambiasso, Nagatomo, Zarate, Milito, Forlan

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024