Juve Sementara Puncaki Klasemen Serie A

Pemain Juventus di pertandingan melawan Parma
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Juventus berhasil memuncaki pekan pertama Klasemen Serie A 2011-2012. Posisi ini diraih setelah La Vechia Signora berhasil meraih kemenangan meyakinkan, 4-1 kala menjamu Parma di laga pembuka Serie A, Minggu, 11 September 2011. Sedangkan Napoli yang berhasil melumat Cesena, 3-1 harus puas berada di posisi kedua.

Sementara itu, klub yang diunggulkan meraih gelar Scudetto musim ini, AC Milan terpaksa terlempar di posisi delapan setelah hanya memetik hasil imbang, 2-2 kala menjamu Lazio.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Berbeda dengan nasib Milan yang sedikit beruntung, unggulan lainnya, Inter dipaksa takluk oleh Palermo dalam laga sengit yang berakhir dengan skor 3-4. Dengan hasil ini, Inter terpaksa untuk sementara duduk di posisi 13.

Hal tidak jauh berbeda dialami Roma yang tumbang 1-2 kala menjamu Cagliari. Membuat Serigala ibukota yang ditukangi pelatih anyar Luis Enrique mendekam di urutan 15. Padahal klub asal Roma ini telah sesumbar untuk menampilkan permainan cantik ala Barcelona. Namun, sayangnya hasil polesan mantan pelatih Barcelona B ini belum dapat terlihat di laga pertamanya.

Dengan hasil keseluruhan laga pekan pertama ini, persaingan perebutan gelar Scudetto 2011-2012 diperkirakan akan semakin ketat. Pasalnya, Juventus yang sebelumnya dipandang sebelah mata untuk dapat bersaing memperebutkan gelar Scudetto musim ini, ternyata berhasil menampilkan permainan gemilang.

Pelatih Juventus Antonio Conte mengungkapkan kemenangan di laga perdana ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan Il Bianconerri setelah terpuruk beberapa musim. "Ini merupakan awal yang penting bagi kami. Namun, saat ini kami masih terus membangun tim dan harus menyusun bata demi bata untuk membentuk struktur penting tim," ujar Conte.

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024