Cesar: Saya Marah Kepada Diri Sendiri

Julio Cesar
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Inter Milan mengawali laga perdana di ajang Serie A musim ini dengan buruk. Nerazzurri yang tampil apik sepanjang laga justru harus tumbang 4-3 saat menghadapi Palermo.

Inter sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Diego Milito di babak pertama. Namun, hasil akhir Inter harus mengakui ketangguhan Palermo.

"Saya sungguh marah pada diri saya sendiri. Kami telah bermain dengan baik, tapi kemudian gol (Fabrizio) Miccoli yang telah membuat saya marah," kata Cesar kepada Sky Sport Italia.

Cesar mengakui, kekalahan Inter terjadi akibat kesalahan dirinya. Menurut dia, seharusnya gol-gol Palermo tidak perlu terjadi.

"Adapun gol (Mauricio) Pinilla, saya sebenarnya bisa mencegah terjadinya gol karena saya sudah dekat dengan bola," ujar Cesar.

"Sedangkan tendangan bebas Miccoli, saya benar-benar tidak melihat tendangan itu dimulai," tambahnya.

Meski Inter banyak kebobolan di laga pembuka namun Cesar menegaskan Inter bermain dengan baik. Hanya saja, gol-gol Palermo telah mengubah hasil akhir.

Pada Rabu pekan ini, Inter akan bertemu dengan klub Turki Trabzonspor di ajang Liga Champions. Inter berada di Grup B bersama Lille dan CSKA Moskva. (sj)

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku pasrah terkait jatah menteri yang akan diberikan capres pemenang Pilpres Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024