Moratti Siapkan Daftar Suksesor Gasperini

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Hasil mengecewakan yang dituai Inter Milan di laga perdana Serie A langsung membuat posisi Gian Piero Gasperini terancam. Kabarnya, presiden Inter Massimo Moratti telah menyiapkan beberapa nama sebagai pengganti Gasperini.

Kemampuan Gasperini kembali dipertanyakan menyusul kekalahan 4-3 dari tuan rumah Palermo. Formasi agresif yang menjadi favorit Gasperini, 3-4-3, ternyata bermasalah. Isu pemecatan kembali berhembus di Giuseppe Meazza setelah Direktur Olahraga Marco Branca menggelar pertemuan tertutup dengan Gasperini selama tiga jam.

Dilansir tribal, Selasa 13 September 2011, Moratti kini telah menyiapkan beberapa nama yang akan coba didekatinya. Sang supremo sendiri memberi waktu sebulan kepada Gasperini untuk memperbaiki strateginya jika masih ingin bertahan di kursinya.

Dalam daftar calon pengganti Gasperini yang dipersiapkan Moratti, nama pelatih timnas Inggris Fabio Capello menjadi yang teratas. Kontrak Capello di timnas Inggris sendiri akan berakhir usai euro 2012 mendatang.

Selain Capello, Moratti juga menyiapkan beberapa alternatif lain. Delio Rossi dan Claudio Ranieri juga masuk daftar incaran. Namun yang paling mengejutkan yakni masuknya nama Direktur Teknik Timnas Italia, Roberto Baggio yang juga pernah menjadi punggawa Nerazzurri. (eh)

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024