Capello Bantah Gantikan Gasperini di Inter

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Manajer timnas Inggris, Fabio Capello, menolak disebut akan mengganti posisi pelatih Gian Piero Gasperini di Inter Milan. Menurut Capello, Inter tidak membutuhkan jasanya saat ini dan masih butuh Gasperini.

"Inter tidak butuh saya. Marilah kita beri kesempatan si pelatih (Gasperini) untuk melakukan pekerjaannya," kata Capello seperti dikutip dari Soccernet, Jumat, 16 September 2011.

Capello merupakan satu dari lima kandidat pengganti Gasperini di Inter. Selain Capello, media-media Italia menyebut Delio Rossi, Roberto Donadoni, Gianfranco Zola, dan Quique Sanchez Flores. Nama-nama ini muncul setelah Inter mengalami start buruk di Serie A dan Liga Champions 2011-12.

Inter kalah 3-4 dari Palermo di partai perdana Serie A. Dilanjutkan dengan kalah 0-1 dari klub gurem asal Turki, Trabzonspor, di ajang Liga Champions. Meski demikian, Capello tidak meragukan jika Gasperini akan meraih hasil memuaskan di akhir musim nanti.

"Scudetto diperebutkan antara AC Milan, Juventus, Inter, dan Napoli. The Partenopei -julukan Napoli- dalam kondisi baik dan memainkan pertandingan hebat di Liga Champions," puji Capello.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024