Cagliari Lengserkan Juve di Puncak Klasemen

Thiago Ribeiro (depan) usai cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Hasil sempurna kembali diraih Cagliari di pekan kedua Serie A musim ini. Minggu dini hari WIB, 18 September 2011, tim besutan Massimo Ficcedenti tersebut sukses menundukkan tamunya, Novara, 2-1.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya di Stadion Sant’Elia, Cagliari membuka keunggulan di menit 38 melalui gol yang diciptakan Thiago Ribeiro. Tim tuan rumah menggandakannya saat memasuki menit 86, berkat gol Joaquin Larrivey.

Dua menit jelang bubaran, Novara memperkecil ketinggalan melalui gol penyerang muda asal Jepang, Takayuki Morimoto. Hingga laga usai, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Cagliari.

Pada laga pembuka akhir pekan lalu, Cagliari juga meraih kemenangan 2-1 saat menyambangi markas AS Roma, Stadion Olimpico. Alhasil, kini Cagliari berhak menguasai puncak klasemen dengan torehan 6 poin, sekaligus melengserkan Juventus.

Juventus mengoleksi tiga poin dari kemenangan 4-1 atas Parma, pada akhir pekan lalu. Namun, skuad arahan Antonio Conte masih berpeluang kembali ke puncak klasemen, karena baru akan melakoni laga melawan Siena, Minggu malam.

Sementara itu, Inter Milan dan AS Roma masih terjebak di papan tengah klasemen. Usai keduanya hanya bermain 0-0, Inter menduduki urutan 12 dan Roma berada satu tingkat di bawahnya, dengan masing-masing baru mengoleksi satu poin.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024