Sneijder: Tak Ada Gunanya Salahkan Pelatih

Wesley Sneijder di ajang Dublin Cup
Sumber :
  • AP Photo / PA) UNITED KINGDOM OUT

VIVAnews - Hasil kurang memuaskan kembali dipetik oleh Inter Milan saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Inter hanya mampu bermain imbang, 0-0.

Hasil imbang ini tak pelak membuat fans Inter kembali menelan kekecewaan. Bahkan, usai laga, pelatih Gian Piero Gasperini mendapatkan cemooh oleh para fans.

Namun, gelandang Wesley Sneijder berharap semua kesalahan tidak ditumpahkan kepada pelatih. Menurut dia, tidak tepat kesalahan tim disalahkan kepada seorang pelatih.

"Tidak ada gunanya menyalahkan pelatih," kata Sneijder kepada Sport 1.

"Terlalu gampang untuk menumpahkan semua tanggung jawab kepada Gasperini. Yang benar adalah kami sebagai pemain yang pertama seharusnya bisa mengubah keadaan," ujar Sneijder.

Pemain asal Belanda ini tidak ingin hasil buruk yang dipetik Inter akhir-akhir ini juga dibebankan kepada pelatih. "Seluruh tim harus bangkit dan memperbaiki," tegas dia.

Padahal, sepanjang laga saat menghadapi AS Roma, Inter mempunyai banyak peluang. Namun, tak satu pun dari peluang itu berbuah gol. "Ini sangat memalukan, karena kami menciptakan banyak peluang dan dekat dengan gol. Tapi, kami tidak bisa mencetak gol," tutur Sneijder. (art)

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand
[dok. BKIP Kementerian Perhubungan]

Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran

Kenaikan itu dibandingkan periode yang sama saat libur Lebaran Idul Fitri tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024