Conte: Terlalu Dini Bicarakan Scudetto

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Juventus kembali nangkring di puncak klasemen sementara Serie A usai membukukan kemenangan atas Siena. Tapi, menilik hasil positif yang didapat oleh timnya, ternyata tidak membuat pelatih Bianconeri, Antonio Conte menjadi besar kepala.

Sejauh ini, sebelum pertandingan antara Napoli kontra AC Milan dilangsungkan, hanya tiga klub yang tercatat menorehkan hasil sempurna dari dua laga yang telah dimainkan. Juventus adalah salah satunya,  bersama Cagliari dan Udinese.

Berdasarkan pada fakta itu, sejumlah pihak mulai yakin kalau klub asal Turin akan jadi kompetitor kuat untuk memperebutkan gelar juara musim ini. Mendengar perbincangan tersebut, Conte hanya bisa tersenyum sembari menyangkal semuanya.

"Masih terlalu dini membicarakannya. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan," cetus Conte dikutip Football Italia, Minggu, 9 September 2011.

Mengenai pertandingan melawan Siena Conte mengakui kalau itu merupakan laga yang lumayan berat. Selain itu, dia juga memuji kinerja tiga pemain anyar Emanuele Giaccherini, Mirko Vucinic dan Alessandro Matri yang menjadi otak terciptanya gol tunggal ke gawang klub yang baru promosi tersebut.

"Saya sudah tahu ini tidak akan jadi laga yang mudah bagi kami. Siena sangat terorganisasi. Untungnya kami bisa bermain dengan sabar," ujarnya lagi.

"Di balik itu kami memang layak maraih kemenangan. Gol yang bagus buah hasil kerjasama Giaccherini, Vucinic dan Matri," pungkas Conte.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024