Napoli Ungguli Milan di Babak I

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Sementara Napoli mengungguli AC Milan di babak I. Meskipun sempat tertinggal, Partenopei berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1  pada masa jeda, Senin, 19 September 2011.

Tim tamu yang sudah menggeber serangan sejak menit awal, berhasil mecetak gol pembuka pada menit 11. Rekrutan anyar Rossoneri dari Liverpool, Alberto Aquilani menyambar umpan silang Antonio Cassano dengan sebuah tandukan yang langsung bersarang di gawang lawan. 0-1 untuk Milan.

Sayang, keunggulan itu cuma bertahan sesaat. Napoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tepat di menit 13. Tendangan keras Edinson Cavani dari sudut sempit tidak bisa dibending oleh Christian Abbiati sehingga membuat angka di papan skor kembali berubah menjadi 1-1.

Di menit 36, pendukung Napoli kembali besorak. Sebuah serangan balik cepat yang dimotori oleh Walter Gergano membuahkan hasil positif. Usai melakukan solo run dari tengah lapangan, pemain asal Uruguay lalu menyodorkan bola kepada Cavani yang sudah menanti di dalam kotak penalti Milan dan tanpa ampun dia menghujamkan bola ke gawang klub juara bertahan Serie A. Napoli balik unggul 2-1.

Milan sebenarnya bisa membalas di menit 39, jika saja Aquilani yang sudah berdiri bebas di dalam area 12 pas mampu menaklukkan Morgan De Santics.  Itu merupakan peluang terakhir Milan di babak II.   
 
Susunan pemain
Napoli: De Sanctis, Campagnaro, Cannavaro, Aronica, Inler, Gargano, Maggio, Dossena, Hamsik, Lavezzi, Cavani.

Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Silva, Bonera, Van Bommel, Nocerino, Seedorf, Aquilani, Pato, Cassano.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024