'Serangan Balik Napoli Dibayar Mahal Milan'

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tak mengelak saat disebut kesalahan anak asuhnya berbuah kekalahan 1-3 dari Napoli. Kedua tim ini bertemu dalam lanjutan Serie A, di Stadio San Paolo, Minggu, 18 September 2011 (Senin dini hari WIB).

Milan sempat mencetak gol lebih dulu di menit 11 lewat Alberto Aquilani. Namun, kebobolan tiga gol lewat hattrick Edinson Cavani di menit 13, 36, dan 51.

"Kami menderita karena serangan balik mereka (Napoli) yang selama ini sudah menjadi karakternya. Kami sudah berbuat kesalahan, kami membayar dengan harga yang mahal." kata Allegri selepas pertandingan dilansir dari situs resmi Milan.

"Tapi saya salut pada para pemain yang turun malam ini. Karena mereka bermain dengan cukup baik."

Pujian Allegri ini ditujukan pada dominasi anak asuhnya selama pertandingan. Milan, kata Allegri, mendominasi dan menciptakan permainan. Namun, kekalahan telak ini tetap tidak pernah terpikirkan oleh Allegri.

"Kami harusnya tak kecolongan tiga gol ini. Gol pertama adalah keberuntungan, gol ketiga memang dari penampilan apik Cavani, tapi gol ketiga karena kami membiarkan serangan balik tercipta," keluh Allegri.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024