Semangat Conte Kunci Kebangkitan Juventus

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Juventus mengawali musim ini dengan baik. Dua laga yang dilakoni oleh Bianconeri diselesaikan dengan sempurna.

Di laga awal, Juventus mampu memetik kemenangan 4-1 saat menjamu Parma. Dan di laga kedua, lagi-lagi Juventus memetik tiga poin saat bertandang ke markas Siena.

Dengan hasil dua kemenangan berturut-turut, telah mengantarkan Juventus ke daftar papan atas klasemen sementara. Juventus untuk sementara berada di posisi dua klasemen dengan mengoleksi enam poin.

Hasil sempurna yang diraih Juventus langsung mendapatkan pujian dari manajer Manchester City, Roberto Mancini. Menurut manajer asal Italia ini, musim ini akan menjadi kebangkitan Juventus.

Mancini secara spesifik menyebut kebangkitan Juventus tidak lepas dari tangan dingin pelatih Antonio Conte. Sejak kedatangan pelatih berusia 42 tahun itu, permainan Juventus menunjukkan peningkatan.

"Satu sisi Juventus telah bagus dan Conte termotivasi untuk melakukan yang terbaik," kata Mancini seperti dilansir Tribal Football.

Selain sisi pelatih, kebangkitan Juventus tidak lepas juga dari stadion baru Juventus. Stadion baru itu secara tidak langsung telah memberikan motivasi kepada para pemain. Stadion berkapasitas 41 ribu itu mulai difungsikan musim ini.

"Berkat stadion, mereka telah mengambil langkah maju. Saya harus memuji mereka. Saya pikir itu akan menjadi keuntungan besar dan saatnya kami bisa melihat stadion yang layak di Italia," ujar Mancini. (eh)

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024