Lazio Tolak Pengunduran Diri Edy Reja

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAnews - Presiden Lazio Claudio Lotito menyatakan baru saja menolak pengunduran diri pelatih Edy Reja. Lotito bahkan sengaja mengundang para pemain Lazio agar Reja mengurungkan niat untuk mundur.

"Hal itu benar adanya, saya tidak menerima pengunduran dirinya (Reja) dan tidak akan membiarkan si pelatih pergi," kata Reja seperti dilansir Sky Sport, Senin, 19 September 2011.

Reja mengajukan pengunduran diri Senin sore waktu setempat setelah bertemu langsung dengan Lotito. Keputusan ini dilakukan Reja setelah kecewa dengan kekalahan 1-2 Lazio dari Genoa di Stadion Olimpico, Minggu, 18 September lalu.

"Selama saya masih Presidennya, sang pelatih tidak akan tersentuh. Reja hanya ingin menyatakan ketidakbahagian pada kota yang tidak mencintainya," tegas Lotito lagi.

Lotito menambahkan jika para pemain Lazio ikut dipanggil agar tercipta atmosfir positif di sekitar Reja. Dengan demikian, kata Lotito, Reja yakin jika Lazio dan para pemain selalu mendukungnya. "Kita akan mulai lagi di pertandingan hari Rabu melawan Cesena," kata Lotito.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024