Moggi: Inter Milan Kebingungan

Inter Milan VS Trabzonspor
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews - Mantan direktur sekaligus guru transfer Juventus, Luciano Moggi kembali memberikan komentarnya soal krisis di Inter Milan saat ini. Menurut Moggi, krisis Inter sudah memasuki fase mengkhawatirkan.

Lanjut terpidana kasus Calcoipoli 2006 ini, Inter kini sangat kebingungan. Prestasi buruk yang dihadirkan pelatih Gian Piero Gasperini, menurut Moggi, mulai mengkhawatirkan Presiden Massimo Moratti.

“Inter kini seperti tim kecil. Lihatlah saat mereka kalah dari Palermo (3-4), pekan lalu. Padahal, Palermo dikalahkan Atalanta (0-1) di Bergamo, pekan ini," kata Moggi kepada Tribalfootball.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Di pentas Eropa, Inter juga dipermalukan klub Turki 0-1. Kekalahan itu terbilang memalukan karena terjadi di kandang Giuseppe Meazza dan klub Turki itu berstatus pengganti Fenerbahce yang terlibat skandal pengaturan skor.

“Kini, mereka (para pemain) dalam posisi sangat bingung, terutama Presiden Massimo Moratti. Gasperini masih agak tenang,” lanjut Moggi.

Sebelumnya, Moggi memang memprediksi Inter sulit mengembalikan scudetto musim ini dari tangan rival sekota AC Milan. Justru Milan yang akan kembali berjaya musim ini.

"Milan berada pada masa paling cerah ketimbang klub lainnya. Sementara Inter semakin meragukan karena Moratti kembali ikut campur dalam setiap urusan," ujar Moggi.

"Inter tidak menjual pemainnya secara cerdas dan malah melakukan pembelian yang sia-sia. Saya pikir mereka tidak lagi kompetitif," sambungnya seperti dikutip Football Italia, Kamis, 8 September 2011.

Meski Milan lebih diunggulkan dari Inter, kubu juara bertahan mencetak hasil tak memuaskan di dua laga awal Serie A musim ini. Milan ditahan Lazio 2-2 di laga perdana lalu ditumbangkan Napoli 1-3.

Beruntung, Milan mampu menebus penampilan minor di kompetisi domestik dengan bermain apik di pentas Eropa. Rossoneri mampu menahan juara bertahan Liga Champions, Barcelona 2-2 di Camp Nou.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024