Chivu Siap Tampil Lawan Novara

Cristian Chivu gunakan helm pelindung
Sumber :

VIVAnews- Inter Milan mendapat kabar positif jelang laga Serie A menghadapi Novara di Silvio Piola, Rabu 21 Agustus 2011 dini hari WIB. Bek andalan mereka, Christian Chivu sudah bisa tampil setelah absen dua minggu karena cedera pergelangan kaki.

Cegah Kontaminasi Bromat Berlebih pada Air Minum, Pemerintah Diminta Proaktif

Pemain Rumania ini mengalami cedera menjelang Inter Milan menghadapi Palermo di pekan perdana Serie A. Sejak saat itu dia harus absen memperkuat Nerazzurri.

Seperti dilansir Yahoosport, pemain 30 tahun itu sudah kembali berlatih dengan skuad pada Senin malam dan sudah siap diturunkan Gasperini melawan Novara.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Chivu sudah memperkuat Inter sejak musim 2007-08. Total dia sukses mencetak 2 gol dari 131 penampilan.

Pasukan Gian Piero Gasperini mengincar kemenangan pertama musim ini usai kalah dari AC Milan (Piala Super Italia), Palermo (Serie A), Trabzonspor (Liga Champions), dan memperoleh hasil imbang melawan AS Roma (Serie A). (umi)

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

Ratusan warga mengantre saat proses evakuasi menggunakan KRI Kakap-811 di Pelabuhan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu, 1 Mei 2024.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

BNPB melarang 5.000 lebih warga Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara yang menjadi korban erupsi Gunung Ruang meninggalkan tempat pengungsian.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024