Ibra Kembali Perkuat Milan Lawan Cesena

Zlatan Ibrahimovic depan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kabar gembira datang dari Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia ini ternyata mampu pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya dan akan kembali memperkuat AC Milan di pentas Serie A.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa 20 September 2011, Ibra akan melakoni laga comeback saat Milan menjamu Cesena pada 24 September mendatang. Ibra mengalami cedera saat Milan bersua Barcelona di Champions League.

Kembalinya Ibra ini tentu akan menjadi angin segar mengingat Milan baru saja menelan kekalahan 3-1 dari Napoli. Namun Ibra tampaknya tak akan diturunkan 90 menit penuh oleh allenatore Massimiliano Allegri.

Pasalnya, Ibra baru akan kembali masuk starting line up pilihan Allegri saat Hitam Merah menjamu Viktoria Plzen di ajang Champions League pada 28 September mendatang.

Selain kabar dari Ibra, Milan juga mendapat kabar lain yang tak kalah menggembirakan. Rossoneri akan segera diperkuat striker veterannya, Filippo Inzaghi. Striker gaek Milan akan kembali setelah 10 bulan dihantam cedera kaki. (umi)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024