Zanetti Bangga Segera Patahkan Rekor Bergomi

Javier Zanetti
Sumber :
  • www.minutouno.com

VIVAnews - Javier Zanetti segera mencatatkan sejarah baru di Inter Milan. Dia akan mematahkan rekor penampilan milik legenda Nerazzurri, Giuseppe Bergomi saat tampil menghadapi Novara dini hari nanti.

Di laga kontra AS Roma akhir pekan kemarin, Zanetti berhasil menyamai rekor 757 penampilan milik Bergomi. Dan jika nanti dia kembali diturunkan oleh pelatih La Beneamata, Gian Piero Gasperini saat bertandang ke Stadio Silvio Pioli, maka sang kapten langsung resmi menjadi pemegang rekor penampilan terbanyak.

Zanetti sangat senang bisa mencatatkan sejarah bagus di Inter. Namun, dia juga mengaku tidak pernah menyangka akan sanggup mematahkan rekor seorang Bergomi.

"Inter adalah keluarga besar bagi saya dan rasanya sudah seperti rumah kedua," ungkap Zanetti dikutip Sky Sport, Selasa, 20 September 2011.

"Saya tidak pernah menyangka punya karier seperti sekarang. Saya menjadi kapten di klub sehebat Inter dan itu tidak ternilai. Kini saya menyamai rekor Bergomi, itu sangat membanggakan," tuntasnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024