Gattuso Bermasalah dengan Syaraf Mata

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Gennaro Gattuso merasakan pandangannya kabur ketika tampil di laga kontra  Lazio, akhir pekan kemarin. Rupanya, setelah dilakukan pemeriksaan, dia didiagnosa mengalami gangguan syaraf mata.
 
Gattuso mengeluhkan pandangan matanya saat Milan ditahan imbang 2-2 oleh Lazio pada laga perdana mereka di kancah Serie A musim ini. Merasa kondisinya semakin memburuk, akhirnya pemain yang akrab disapa Rhino tersebut memilih mundur dari lapangan pertandingan.
 
Kini, usai menjalani pemeriksaan, Gattuso divonis menderita kelumpuhan tingkat enam pada syaraf mata.
 
“Gattuso didiagnosa mengalami kelumpuhan syaraf mata dan akan menjalani tes lanjutan untuk mengevaluasi berapa lama waktu pemulihan,” jelas pelatih Massimiliano Allegri, seperti dikutip Football Italia, Rabu (21/9/2011)
 
Lebih lanjut dijelaskan, bahwa masalah itu berkaitan dengan disfungsi syaraf otak. Dalam kondisi tersebut mata terasa sakit dan akan lebih sakit ketika memandang ke arah samping kiri atau kanan.
 
Ditenggarai, hal buruk tersebut menimpa Gattuso setelah dia berbenturan dengan Alessandro Nesta.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024