10 Pemain Inter Dibantai 1-3 oleh Novara

Pemain Inter Milan di pertandingan melawan Palermo
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews - Inter Milan belum juga bisa keluar dari keterpurukan. Setelah hanya bisa meraih satu poin dari dua pertandingan, Inter kali ini dilibas 1-3 oleh klub promosi, Novara, Selasa, 20 September 2011 (Rabu dini hari WIB).

Bertanding di Stadio Silvio Piola dalam lanjutan Serie A, Inter sudah tertinggal satu gol sejak babak pertama melalui gol Riccardo Meggiorini di menit 38.

Gol ini tercipta setelah pemain Inter Esteban Cambiasso melakukan keteledoran dengan memberi umpan pada pemain Novara, Andrea Mazzarani. Mazzarani kemudian memberikan bola pada Meggiorini untuk merobek jala Inter.

Masuk paruh kedua, Inter terlihat frutasi untuk menembus pertahanan Novara. Alhasil, defender Inter Andrea Ranocchia diusir wasit di menit 84 setelah mengasari pemain Novara, Takayuki Morimoto, di dalam kotak penalti.

Novara pun mendapat hadiah penalti dan diselesaikan dengan baik oleh Marco Rigoni di menit 86. Tuan rumah pun unggul 2-0.

Namun, masuk menit 89 Inter bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Cambiasso. Sayangnya gol ini bisa dibalas kembali oleh Novara yang mencetak gol ketiga di menit 90 lewat Rigoni.

Itu menjadi gol penutup kemenangan 3-1 Novara atas Inter. Hasil ini membuat Inter makin terbenam di peringkat 17 Serie A dengan koleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024